Post Page Advertisement [Top]

https://www.instagram.com/pemilwaamikom/
Sumber : PemilwaAmikom

Pemilihan Langsung Mahasiswa (Pemilwa) tentu sudah akrab ditelinga kalangan aktivis kampus Universitas Amikom Yogyakarta, karena merupakan perhelatan yang digelar tiap tahunnya. Rangkaian pemilihan Presiden dan wakil Presiden mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta telah dimulai.

Setelah dibukanya pendaftaran, akhirnya melahirkan dua kandidat pasangan calon Presiden dan calon wakil Presiden Badan Eksekutif. Nomor urut satu didapatkan oleh pasangan Hadi Purnomo dan Ade Haris Asegaf. Sedangkan Achmad Firdaus Olliv dan RR Koesharumi Ayusari menempati nomor urut dua. Mereka resmi menjadi pasangan calon setelah adanya ketetapan dari Panitia Pemilwa Amikom pada Sabtu (3/11).

Pemilwa tahun ini akan digelar selama empat hari, pada 21-24 November mendatang untuk memilih satu dari dua calon yang ada. Bendahara panitia pemilwa, Siti Atri U.K (15.11.8834) mengatakan mahasiswa lumayan antusias terhadap Pemilwa kali ini.

“Antusiasme mahasiswa terhadap Pemilwa tahun ini lumayan ya. Banyak yang bertanya tentang Presma-nya, banyak yang tanya kapan debatnya”.

Untuk meningkatkan antusias mahasiswa Amikom, kata Siti, tentu lebih gencar dalam mensosialisasikan Pemilwa tahun ini. “Sejauh ini baru menggunakan social media. terus kalau untuk debat, nantinya aka nada undangan ke kelas masing-masing, terus tebar poster, untuk banner besar di depan itu untuk mengingatkan kalau ada Pemilwa”. Kata Siti.

Kesemarakan Pemilwa tahun ini sebagai langkah untuk melanjutkan demokrasi yang ada di Amikom. Koordinator acara panitia Pemilwa, Thata Authar R (17.12.0480) berharap agar mahasiswa Amikom semuanya ikut berpartisipasi untuk menyumbangkan suaranya agar demokrasi di lingkungan Amikom ini berjalan terus menerus.


Reporter : M. Mutawakkil A. | Ersla Agung
Editor : Adi Ariyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib