Post Page Advertisement [Top]

Debat kandidat jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2018-2019 di Citra II, Universitas Amikom Yogyakarta, Senin (19/11) Journal | Adi.


Panitia Pelaksana Pemilihan Langsung Mahasiswa (Pemilwa) mengadakan debat kandidat jelang pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2018-2019 di Citra II, Universitas Amikom Yogyakarta, Senin (19/11). Acara ini bertujuan untuk memaparkan dengan jelas visi dan misi dari setiap pasangan calon.

Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta dibagi menjadi beberapa sesi. sesi pertama penjelasan tentang visi misi kandidat calon, dan sesi ke dua yaitu debat antar calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa serta pertanyaan Panelis untuk masing-masing calon.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, ketua Senat Mahasiswa, Presiden Mahasiswa periode 2017/2018, dan perwakilan dari Lembaga Mahasiswa serta perwakilan dari mahasiswa umum.

Sambutan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ahmad
Fauzi, dalam debat Kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden
Mahasiswa (19/11) di Citra II, Universitas Amikom Yogyakarta. Journal | Adi
Sementara itu, Ahmad Fauzi, selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan pemilihan Presma dan Wapresma merupakan bagian dari proses pendidikan politik kampus yang mengajarkan bagaimana kita berdemokrasi yang santun.

Ia juga mengajak smua mahasiswa agar senantiasa aktif. Mahasiswa juga dikatakannya sebagai denyut nadi kampus dan diharapkan untuk berkontribusi positif.

“Mahasiswa sebagai denyut nadi, mahasiswa yang mewarnai Amikom. Mahasiswa harus berkontribusi positif. Dalam pemeringkatan mahasiswa oleh Kemenresdikti, jangan hanya PTN, Amikom harus bisa mendominasi.” Tutup Ahmad Fauzi.

Reporter : Adi Ariyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib