Post Page Advertisement [Top]


Perwakilan mahasiswa penerima Beasiswa BMM. Di Citra 2 Universitas Amikom (19/20). 

Sebanyak 104 mahasiswa berprestasi namun kurang mampu Universitas Amikom Yogyakarta menerima beasiswa Program B-Smart Baitulmaal Muamalat (BMM) pada Rabu (19/12) di Citra II.

Beasiswa diserahkan secara simbolik oleh Direktur Eksekutif  BMM, Teten Kustiawan dan Branch Manager PT. Bank Muamalat cabang Yogyakarta,Sulistyanto Hibrizie kepada beberapa perwakilan mahasiswa dan disaksikan langsung oleh perwakilan dari lembaga.

Penyerahan beasiswa yang setelah satu tahun lebih tidak ada kabar, seharusnya dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, namun baru dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. “Beasiswa yang dulu diajukan di semester 2, baru dikabari tadi malam.  Terus tadi seharusnya mulai jam 10, tapi sampai jam 1 siang belum mulai.” Kata mahasiswa Ilkom angkatan 17, Diah Ayu N.

Mundurnya waktu penyerahan beasiswa diakibatkan adanya miskomunikasi antara pihak penyelenggara dan wartawan yang akan meliput kegiatan ini. “Kegiatan ini mundur karena tadi nunggu wartawan yang meliput.” Jelas Suyatmi, selaku Direktur Kemahasiswaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib