Post Page Advertisement [Top]

Ilustrasi : Journal | Bayu

Oleh : Arjuniyaa (Artikel Lomba Pekan Journal 2018)

Pagiku terbangun dari kasur, menyibakkan selimut doraemonku. Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi. Segera aku bergegas ke kamar mandi, menghidupkan keran kusiram seluruh badan. Tak berapa lama pakaian pun terpasang di tubuh yang kekar ini. Aku mengambil tas dan starter motor hitam kesayangan dengan bunyi knalpot seperti motornya mas Pur. 

Setibanya di depan gerbang kampus Amikom, kuharus bergantian memasuki parkiran dengan mahasiswa lain. Dengan rasa cemas sesekali kulihat jam yang terus berdetak menunjukkan waktu pertanda aku harus segera memasuki ruangan kuliah untuk mengikuti kuliah pagi. 

Pikiranku melayang melihat begitu banyaknya mahasiswa yang berjejalan ingin mendapatkan tempat parkir yang kosong. Andai beberapa menit kita tidak terbuang sia-sia untuk mencari tempat parkir, lebih bermanfaat jika digunakan untuk bergegas ke kelas agar tidak terlambat. Namun bagi aku mahasiswa tua yang sudah merasakan begitu banyaknya problem tentang parkir, ada tips buat kalian agar terhindar dari namanya ngantri parkir di jam mepet, ada 3 tips dari saya :
  • Berangkat lebih pagi agar mendapatkan parkiran yang nyaman.
  • Memberi kabar ke teman yang berangkat pagi agar menjaga tempat parkir disebelah motornya untuk kita.
  • Mari bersama-sama mendukung Amikom membuat lahan parkir yang banyak dan tidak panas.
Begitulah tulisanku tentang lahan parkir di Amikom dan tentu saja tips oke dari mahasiswa tua, salam angkatan tua berpengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib